Periksa 5 Bagian Ini saat Membeli Mobil Bekas Murah

Mobil Bekas Murah

Berburu mobil bekas memang tidak semudah yang dibayangkan. Seperti mencari jodoh, mencari mobil bekas yang cocok tentu butuh perjuangan. Jika Anda sudah mendapatkan mobil yang sekiranya cocok, pastikan untuk memeriksanya dengan cermat. Berikut 5 bagian yang harus diperiksa saat membeli mobil bekas murah.


1. Data Servis

Periksalah catatan informasi servis yang sudah dijalani oleh mobil tersebut. Biasanya ada buku servis yang diisi oleh bengkel. Pada catatan tersebut Anda bisa mendapatkan informasi penggunaan mobil yaitu catatan kilometer tempuh mobil. Ini akan menjadi data yang akurat untuk membantu Anda mengetahui riwayat pemakaian mobil.


2. Oli Mesin

Anda sebaiknya melihat catatan penggantian oli mesin. Oli mesin mobil harus selalu diganti secara berkala. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas mesin. Lewat catatan tersebut Anda bisa mengetahui apakah pemilik sebelumnya selalu mengganti oli secara rutin atau tidak.


3. Interior Mobil

Masuklah ke dalam mobil dan periksa bagian interiornya. Ini menjadi salah satu pertimbangan penting bagi Anda saat akan membeli mobil bekas. Perhatikan apakah kondisi interior mobil masih bagus atau tidak. Jika kebersihannya terjaga itu artinya pemilik sebelumnya menjaga mobil dengan sangat baik.


4. Eksterior Mobil

Bagian luar mobil juga penting untuk dijaga agar tampilannya menarik. Sebelum membeli mobil bekas, periksalah dengan teliti bagian eksteriornya. Akan jauh lebih baik jika badan mobil masih mulus dan minim goresan. Semakin mulus mobil tersebut maka semakin bagus dan biasanya harga mobil juga akan lebih tinggi.


5. Kolong Mobil

Jangan melewatkan bagian kolong mobil saat memeriksa kondisi mobil bekas. Perhatikan apakah ada di sana terdapat bagian yang berkarat atau tidak. Lalu periksa dengan teliti apakah ada bagian yang merembes atau tidak. Ini penting untuk dilakukan demi memastikan performa mobil yang akan Anda beli masih prima.

Itulah tadi 5 bagian yang penting untuk diperiksa saat akan membeli mobil bekas. Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik di Seva pusat mobil murah. Temukan mobil yang sesuai dengan impian Anda dan jangan lupa untuk memeriksa dengan teliti sebelum melakukan transaksi.

0 Response to "Periksa 5 Bagian Ini saat Membeli Mobil Bekas Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel