Prediksi Tren Warna Grosir Kaos Polos Tahun 2020

Kita sudah berada di ujung tahun 2019, sebentar lagi tahun baru akan menyambut kita. Setiap tahunnya akan selalu ada trend baru yang muncul. Termasuk trend warna kaos polos yang ada di pasaran. Di tahun 2020 nanti, akan ada trend warna baru di pasaran. Jika anda ingin membeli kaos di grosir kaos polos, harus tahu apa saja warna tersebut. supaya tidak ketinggalan zaman dan penampilan semakin keren. Trend warna ini tidak hanya untuk kaos, mungkin akan menyebar ke produk lainnya. seperti warna kosmetik, tas, sepatu dan masih banyak lainnya.

Prediksi Tren Warna Grosir Kaos Polos Tahun 2020

Tahun 2019,warna living coral mendominasi berbagai produk fashion, kecantikan dan lainnya. di tahun 2020 ini akan ada beberapa warna yang mendominasi. Pantone color institute, sudah membuat prediksi warna apa saja yang mendomininasi di tahun 2020. Mungkin warna-warna ini bisa menjadi pilihan anda saat membeli kaos polos. Jika anda penasaran, berikut ini prediksi tren warna yang akan popular di tahun 2020.

Flame Scarlet

Flame scarlet merupakan warna merah yang agak menyala. Warna ini menggambarkan sebuah perhatian atau atensi. Warna merah memang selalu menarik perhatian banyak orang. memberikan rasa percaya diri dan keteguhan. Jika anda ingin membuat penampilan lebih percaya diri dan menjadi pusat perhatian orang, jangan lupa miliki kaos polos yang berwarna merah menyala ini.

Saffron

Saffron merupakan warna kuning agak orange. Warna yang sangat cantik dipakai untuk kaos polos. Dipadukan dengan celana jeans, akan membuat penampilan anda semakin keren. Warna ini memberikan simbol musim semi dan sinar matahari yang cerah. Dengan adanya sentuhan warna orange, memberikan warna yang hangat di kulit. Cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Warna saffron mendekati warna kuning busuk.

Classic Blue

Seperti namanya classic blue, warna ini identik dengan nuansa klasik. Memberikan warna biru tua yang menggambarkan hamparan langit. Dengan menggunakan warna ini, akan memberikan suasana yang menenangkan. Warna classic blue mirip dengan warna benhur. Warna birunya terlihat tua tapi tidak terlalu gelap. Warna yang cantik digunakan untuk pria maupun wanita. Apalagi dipadukan dengan jeans berwarna biru. Tentunya bisa membuat penampilan anda semakin keren.

Biscay Green

Jika anda bosan dengan warna hijau yang itu-itu saja, bisa memilih warna biscay green. Warna hijau ini terlihat menyegarkan. Dengan perpaduan warna hijau dan aqua, sehingga memberikan nuansa yang berbeda dengan warna hijau lainnya. jika dilihat sekilas, hampir mirip dengan warna tosca muda. Para wanita pasti akan menyukai warna ini. karena terlihat cantik di kulit dan membuat penampilan semakin fresh.

Chive

Chive juga termasuk ke dalam warna hijau. Tapi memiliki warna yang cenderung gelap. Mirip dengan warna olive atau green army, namun lebih gelap lagi. di tahun 2020 nanti, warna ini akan banyak yang menggunakan dan trendy di kalangan masyarakat. Warna hijau TNI mendekati warna chive ini. jika anda suka warna gelap, bisa menjadi pilihan yang tepat.

Faded Denim

Warna denim di tahun 2020 nanti akan kembali trendy. Banyak anak muda yang menggunakan, karena memberikan warna cerah yang kalem. Warna faded denim ini mirip dengan warna baby blue tapi memiliki efek memudar. Sangat bagus dibuat menjadi kaos polos.

Selain prediksi trend warna kaos polos diatas, masih banyak pilihan warna yang bisa anda gunakan. Langsung saja hubungi grosir kaos polos dan buat warna kaos yang diinginkan.

0 Response to "Prediksi Tren Warna Grosir Kaos Polos Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel