Tips Memilih Vendor Untuk Bikin Jersey Team Anda

Ingin bikin jersey tapi bingung harus memilih vendor dimana dan bagaimana cara mencarinya? Yuk mulai sekarang jangan bingung, karena kami punya tips memilih vendor untuk bikin jersey yang bagus untuk anda.

Vendor merupakan suplayer atau produsen yang bisa memproduksi berbagai jenis barang yang bisa anda pesan. Misalnya saja vendor jersey, maka mereka bisa membuatkan jersey sesuai keinginan anda atau custom.

Vendor Jersey JerseyKita.com

Bagi anda yang ingin bikin jersey tapi bingung pilih vendor karena baru pertama kali pesan, maka ayok kita lihat dulu saja tips memilih vendor untuk bikin jersey berikut ini:

1. Pilih Vendor Alamat Jelas
Hal pertama yang perlu anda lihat adalah vendor tersebut haruslah punya alamat yang jelas, apalagi bagi anda yang mencari vendor di lokasi yang jauh dari rumah anda. Tentu saja alamat vendor yang jelas haruslah diketahui.

meskipun bukan sebuah pabrik resmi, setidaknya alamatnya adalah benar adanya dan memang terdapat produsen kaos jersey disana dengan nama perusahaan tersebut. Jangan sampai anda salah pilih dan akhirnya terkena penipuan.

2. Lihat Pengalaman
Tips kedua adalah carilah vendor yang sudah berpengalaman dalam bidang pembuatan jersey ini agar hasil jersey anda bisa bagus. Semakin berpengalaman suatu vendor jersey, maka semakin bagus juga hasil yang bisa anda dapatkan.

Karena biasanya seseorang akan belajar dari kesalahan terdahulu untuk memulai sebuah pekerjaan yang lebih bagus. Biasanya vendor yang punya pengalaman akan lebih berhati-hati dalam mengerjakan suatu pekerjaan.

3. Cek Sample
Kalau anda sempat ke lokasi vendor, tidak ada salahnya untuk melihat sample jersey yang sudah pernah mereka buat. Dengan begitu anda bisa melihat bagaimana kualitas jersey yang dibuat oleh vendor tersebut.

Bikin jersey tidaklah semudah itu, anda harus mengecek kerapihan jahitan, bahan kaos dan masih banyak lagi. Intinya anda lihat saja samplenya dan perhatikan apakah anda suka dengan sample kaos tersebut dan apa yang kurang dan apa yang perlu ditambahkan pada jersey yang akan anda buat.

4. Punya Jasa Desain
Tidak ada salahnya untuk memilih vendor yang menerima jasa desain nya juga sesuai dengan keinginan anda atau custom. Dengan begitu anda tidak perlu repot mendesain sendiri atau mencari orang lagi untuk mengerjakan desain nya.

Anda bisa langsung memesan desain nya juga di vendor, biasanya vendor memang membuka jasa desain juga. Karena itulah anda perlu melihat juga apakah vendor tersebut membuka jasa desain sekaligus atau tidak?

5. Harga Terjangkau
Memilih vendor tidak boleh dilihat dari hal abstraknya saja, anda harus melihat harga nya juga, karena semakin terjangkau harganya, maka semakin bagus untuk anda. Tetapi ingat, anda harus tahu ukuran murah dan terlalu murah.

Vendor tidak akan pernah ambil resiko rugi, karena itulah carilah kualitas yang bagus dengan harga yang paling murah. Misalnya kualitas 1 kaos yang paling bagus dihargai 20k saja di vendor lain, dan di vendor lainya kisaran harga 50k.

Tentu saja vendor yang memberikan harga 20k itu terlalu murah dan justru harus anda curigai, karena vendor tidak akan ambil rugi. Jadi sebaiknya cari harga pasaran nya dulu, baru anda bisa mengerti apakah kualitasnya memang bagus atau tidak.

Nah, mencari vendor untuk bikin jersey memang tidak mudah, karena itulah anda perlu mencari vendor yang memang punya pengalaman bagus dan hasilnya sudah terbukti berkualitas juga, terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Vendor Untuk Bikin Jersey Team Anda"

Post a Comment