Beda Susu Formula Morinaga BMT Platinum dengan BMT biasa

Pada dasarnya, semua produk susu memiliki perbedaan, baik dari rasa maupun kandungan gizinya. Ada saatnya, seorang ibu yang biasanya memberikan susu formula morinaga BMT platinum kepada buah hatinya, lupa bahwa stok susu di rumahnya sudah habis. Ataupun memang stok susu morinaga platinum sedang kosong. Sang ibu akan pasti berpikir untuk memberikan susu formula morinaga BMT biasa sebagai solusinya. Akan tetapi hal ini bisa juga dibarengi oleh rasa bingung terhadap perbedaan antara susu morinaga platinum dengan morinaga biasa, termasuk tentang rasa dan kandungan gizinya.

Susu Formula Morinaga BMT Platinum

Varian Produk Susu Formula Morinaga BMT

Produk susu formula Morinaga terdiri dari 4 jenis, seperti berikut.

1. Morinaga Soya
Susu Morinaga Bmt diberikan untuk anak usia 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Soya diberikan untuk anak usia 1-3 tahun, sementara Morinaga Chil School Soya diberikan kepada anak usia 3-12 tahun. Jenis susu ini adalah susu untuk pertumbuhan yang bergizi dengan bahan dasar isolat protein kedelai dan tidak mengandung laktosa. Susu tersebut dapat diberikan kepada anak yang mengalami gejala alergi dan sudah didiagnosis alergi terhadap susu sapi.

2. Morinaga P-HP
Susu Morinaga BMT P-HP diberikan untuk anak usia 0-6 bulan, sementara Morinaga Chil Kid P-HP diberikan untuk anak usia 1-3 tahun yang dapat mengurangi risiko alergi pada anak yang mempunyai riwayat alergi. Susu ini mengandung protein susu sapi yang diolah secara enzimatik, sehingga susu ini lebih mudah dicerna dan dapat mengurangi risiko hipersensitivitas dan alergi.

3. Morinaga Platinum
Susu Morinaga BMT Platinum diberikan untuk anak usia 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Platinum diberikan untuk anak 1-3 tahun, dan Morinaga Child School Platinum diberikan untuk anak 3-12 tahun. Susu ini adalah susu pertumbuhan yang mempunyai sinergi nutrisi tepat Moricare+ Prodiges. Keunggulan lainnya dari susu ini adalah dilengakapi dengan adanya Faktor Kecerdasan Multitalenta untuk mengoptimalkan penyimpanan memori, berpikir, berbicara, dan gerakan sadar; Faktor Kekebalan Tubuh Ganda untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit; dan Faktor Tumbuh Kembang Optimal untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi pada anak.

4. Morinaga Gold
Susu Morinaga BMT Gold diberikan untuk anak usia 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Gold diberikan untuk anak usia 1-3 tahun, dan Morinaga Chil Kid School Gold diberikan untuk anak usia 4-12 tahun. Beberapa jenis nutrisi yang terkandung dalam susu ini diantaranya kolin, asam lemak esensial AAL, zat besi, prebiotik laktulosa, laktoferin, Vitamin, Vitamin C, dan Virtamin E yang berfungsi untuk mengoptimalkan kecerdasan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak.

Perbedaan Susu Morinaga MBT Platinum dan BMT biasa

Susu Formula Morinaga BMT Platinum  adalah susu bubuk dalam kaleng yang dikhususkan untuk bayi berusia 0-6 bulan untuk membantu pertumbuhan bayi menjadi lebih baik. Susu Morinaga Platinum mempunyai 2 varian kemasan yaitu 400 gram dan 800 gram.

Selain rasanya yang nikmat dan disukai bayi, Susu Morinaga BMT platinum mengandung nutrisi, vitamin, kalsium, protein, AA dan DHA, prebiotik, protein susu enzimatik, mineral, laktulosa, dan laktofarin. Sementara kompisisnya terdiri dari laktosa, minyak nabati, susu skim, maltodekstrin, konsentrat whey protein, natrium kaseinat, karnitin, dan pengemulsi lesitin kedelai.

Susu Morinaga BMT Platinum mengandung Prebiotik, AA dan DHA, laktulosa dan latoferin dalam jumlah yang banyak untuk mengoptimalkan tumbuh kembang bayi. Sementara vitamin dan mineral berfungsi untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Susu Morinaga BMT Platinum fokus untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan bayi dengan sempurna, memberikan asupan nutrisi yang diperlukan oleh bayi, melengkapi nutrisi pendamping ASI. Manfaat lainnya dari susu BMT Platinum adalah memberikan rasa kenyang lebih lama pada bayi, mengandung vitamin yang banyak dan protein yang bagus serta gizi yang seimbang, membantu anak dalam mengenal anggota keluarga lainnya, dan tubuh bayi cenderung gemuk.

6 Responses to "Beda Susu Formula Morinaga BMT Platinum dengan BMT biasa"

  1. anak saya dr usia 2 bln smpai mau 6 bln pkai BMT biasa, nah sy ad rencana mau pakai Chil mil platinum apakah ngaruh untuk si baby nya ??? aph tidak cocok gtu atau tidak ada ngaruh nya sm sekali??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baby ku usia 1bulan 18hari selang seling bun kadang yg platinum kadang yg biasa. Gimana ada budget nya😁 alhamdulillah nya gada alergi

      Delete
  2. Sebelumx saya pakai bmt biasa,sy rencana mau pakai bmt platinum kira kira ngaruh gak ya untuk baby saya yg berusia 3 bln.?

    ReplyDelete
  3. Baby ay usia 1 bln pake bmt php sy mau gnti bmt platinum apa bmt biasa y..mhn info yg lbh baik. Tq

    ReplyDelete
  4. Saya biasa beli untuk bayi saya yang platinum, kemarin beli salah ambil yang biasa, sepertinya rasanya beda ya, yg biasa kaya aneh gitu, bayi saya ga suka

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel