Mobile Legends : Beberapa Hero Terbaru dan Cara Live Mobile Legends di Facebook dan Youtube

Game MOBA atau nama yang terkenalnya yaitu Mobile Legends merupakan sebuah game sebuah game terbaru yang dubuat oleh Mooton, dengan game yang bergenre MOBA dan DOTA ini menawarkan permainan unuk yang bikin banyak orang ketagihan. Yang dimainkan oleh banyak orang, yang tentunya  memang membawa keseruan untuk bermain game DotA 2 di PC ke dalam smartphone genggam anda. Tetapi, jika anda memang terus ingin dalam pertandingan. Tentunya ada banyak hal yang harus anda ketahui dan pelajari, yang salah satunya yaitu anda harus mulai mengetahui dari jenis-jenis hero yang ada di Mobile Legends.

cara live Mobile Legends di Facebook dan Youtube

Tentunya hal ini sangat penting untuk diketahui dalam pembagian ronde (peran) di dalam Mobile Legends, dan tim anda bisa bertarung secara efektif dan akan membawa tim dalam kemenangan. Berikut ini beberapa hero (Role) Mobile Legends terbaru dan cara live Mobile Legends di Facebook dan Youtube sebagai berikut :

1. Marskman (Penembakan Jitu)
Jenis hero Marskman di Mobile Legends ini yaitu Bruno, Clint, Layla, Miya, Moskov, Yi Sun-shin. Yang berada di garis belakang bersama hero Mage, hero penembak ini memiliki serangan fisik yang amat besar dan juga bisa dibilang merupakan penentu kemenangan tim anda.

2. Support (Pendukung)
Di Mobile Legends ini mempunyai heru seperti Estes, Lolita, Minotaur, Nana, Dan Rafael. Yang merupakan pendukung hero yang jenis ini sangat berguna untuk sepanjang permainnan. Untuk jenis hero ini ada yang bisa menyembuhkan, memperlambat, hingga menggangu gerakan dan formasi musuh.

3. Assasin (Pembunuh)
Hero jenis Assasin ini memiliki mobilitas dan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, serangan yang dihasilkan hero pembunuh ini memang sangat mematikan. Dengan daya tahannya yang sangat tipis, anda harus menunggu saat yang menguntungkan sebelum menyerang. Dengan begitu anda harus menyerang secara cepat dan tepat, dan menghabisi musuh di saat-saat terakhir. Untuk jenis Assasin ini ada bebera jenis yaitu Alucard, Fanny, Hayabusa, Karina, Natalia, Saber, Yun Zhao.

* Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends

Perlu anda ketahui bahwa ternyata fitur live streaming Mobile Legends ternyata bukan hanya berfungsi untuk melihat permainan saat membuka gamenya saja. Akan tetapi anda juga bisa membagikan live streaming tersebut ke Facebook atau You Tube dengan sangat mudah.

1. Membagikan Live Streaming di Dalam Game
- Pertama-tama anda masuk ke menu profil
- Lalu pilih menu Stream Info dan ubah Live Stream ke posisi On

2. Membagikan Live Streaming Mobile Legends Ke Facebook
Adapun cara live Mobile Legends di Facebook adalah sebagai berikut :

- Pertama anda masuk ke dalam game Mobile Legends, kemudian pilih menu Live Stream
- Lalu pilih menu Facebook, dan klik Tombol Start
- Secara otomatis anda sudah bisa membagikan live streaming anda saat bermain game Mobile Legends ke Facebook.

3. Membagikan Live Streaming Mobile Legends Ke You Tube
Adapun cara untuk membagikan live streaming Mobile Legends ke You Tube adalah sebagai berikut :

- Pertama-tama anda masuk ke dalam game Mobile Legends, kemudian pilih menu Live Stream
- Kemudian pilih menu Yuo Tube, dan klik Tombol Start
- Secara otomatis anda sudah bisa membagikan live streaming anda saat bermain game Mobile Legends ke Youtube

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobile Legends : Beberapa Hero Terbaru dan Cara Live Mobile Legends di Facebook dan Youtube"

Post a Comment