Spesifikasi Lengkap Honda CBR 150R Harga 30an Juta Rupiah

Motor generasi saat ini memang tak hanya mengalami perubahan dari segi body atau desain luarnya saja, melainkan lebih dari itu banyak sekali fiture-fiture terbaru unggulan yang disematkan kepada produknya. Tidak heran jika seandainya dari segi harga sendiri juga agak lebih mahal. Untuk para pria yang menginginkan produk motor desain sporty yang tampak seperti motor-motor yang melaju di lapangan balap, maka bisa mengintip produk keluaran Honda yaitu CBR 150R generasi terbaru. Honda CBR 150R harga yang dijual ke pasaran adalah sekitar 30an juta rupiah, masih terbilang murah untuk produk motor sport, mengingat di pasaran sendiri ada banyak merk pesaing yang menawarkan motor sport dengan harga yang jauh lebih mahal.

Honda CBR 150R Terbaru

Produk keluaran dari Honda ini sendiri bahkan menghadirkan banyak sekali varian, termasuk diantaranya adalah MotoGP Edition yang memiliki tampilan luar benar-benar dibuat mirip dengan motor yang digunakan pada ajang MotoGP. Sebagai pertimbangan ingin membeli Honda CBR 150R harga 30an juta rupiah ini atau tidak, maka tidak ada salahnya bagi Anda dalam mengecek spesifikasinya terlebih dahulu:

  1. Dimensi kendaraan, dilihat dari tampilan luarnya sendiri motor sport ini terbilang memiliki body yang sangat tambun, yaitu dengan dimensi 1.983 x 694 x 1038 mm, sehingga membuatnya tampak begitu gagah untuk dikendarai, namun pada bagian joknya sendiri tidak begitu tinggi, sehingga tetap bisa nyaman dikendarai oleh masyarakat Indonesia dengan tinggi tubuh rata-rata. Sedangkan untuk bobotnya sekitar 135 kg, terbilang cukup berat memang.
  2. Rangka dan juga kakinya, meskipun memiliki bobot agak berat, namun di bagian rangkanya sendiri menggunakan trush diamond yang memberikan fleksibilitas tinggi ketika sedang berkendara, jadi bisa lebih stabil ketika tengah ditunggangi. Untuk suspensinya mengandalkan suspensi teleskopik standard. Ban yang dipakai adalah jenis tubless, ban ini membalut velg racingnya yang begitu keren.
  3. Performa mesin, mesin yang disematkan pada motor balap satu ini adalah jenis DOHC generasi terbaru dengan menggunakan transmisi percepatan, bisa menghasilkan torsi yang cukup besar, menyediakan kapasitas bahan bakar sebesar 150 cc dengan tenaga maksimal yang dapat dikeluarkan hingga 17.1 PS.
  4. Fiture tambahan, dibekali dengan sistem pengereman ABS, ini termasuk fiture yang belakangan banyak disematkan pada motor generasi terbaru, sehingga membuatnya jauh lebih aman ketika dikendarai di jalan raya dan harus melakukan pengereman secara mendadak, tidak akan takut selip.
Sangat sesuai tentunya dengan tawaran harganya, Honda CBR 150R harga terbaru bisa langsung cek ke Moladin, kini masyarakat kian dimanjakan dengan pembelian motor secara online, sehingga tidak perlu lagi datang ke dealernya langsung, bahkan untuk pembelian sistem kredit juga bisa lewat sini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi Lengkap Honda CBR 150R Harga 30an Juta Rupiah"

Post a Comment