Mengenal Sirwal Model Celana Muslim Terbaru

Dunia fashion kini telah berkembang pesat, salah satunya model celana muslim seperti sirwal. Apakah celana sirwal itu? Ya, sirwal merupakan jenis bawahan khusus pria yang diperuntukkan untuk berbagai aktivitas. Memang, sirwal identik dengan celana muslim yang digunakan untuk acara keagamaan.

Namun, celana ini juga cocok untuk aktivitas lainnya seperti meeting, event resmi, dan event non resmi. Ada juga yang menyebut istilah sirwal dengan celana gembrong karena ciri khas dari bawahan ini yang lebar dan panjang sampai mata kaki.

Nah, berikut ini akan diulas lebih detail mengenai jenis-jenis celana sirwal modern yang berkembang di Indonesia beserta produsen terbaik yang disarankan untuk Anda.

Model Celana Sirwal Terbaru

Jenis-Jenis Celana Sirwal di Indonesia

Sebenarnya, celana sirwal ini telah muncul lebih dulu dari negara muslim seperti Arab Saudi. Hanya saja, penyebutannya yang berbeda. Kemudian, seiring berjalannya waktu, di Indonesia juga berkembang celana sirwal dengan jenis berikut ini.

Celana Sirwal Biasa
Jenis celana sirwal biasa ini yang umum digunakan oleh masyarakat untuk berbagai aktivitas non resmi. Biasanya, jenis sirwal biasa ini memiliki ciri dua kantong.

Celana Sirwal Tempur
Berbeda dengan celana sirwal biasa, celana sirwal tempur ini memiliki ciri jumlah kantong yang lebih banyak yaitu 4 buah kantong.

Celana Sirwal Army
Lebih lanjut lagi, ada jenis celana sirwal army yang memiliki ciri motif menyerupai seragam TNI atau army. Selain itu, sirwal army juga didesain dengan bahan yang kuat dan juga tebal. Jadi, secara tidak langsung memberikan kesan gagah bagi sang pemakai.

Celana Sirwal Kantor
Ada juga model celana sirwal kantor yang diperuntukkan lebih resmi untuk aktivitas di kantor. Biasanya, jenis bahan celana yang digunakan lebh halus dan tebal.

Celana Sirwal Anak
Sesuai namanya, maka jenis sirwal yang satu ini diperuntukkan untuk anak-anak. Tentu dengan ukuran yang disesuaikan kaki anak.

Bagi masyarakat muslim, tidak afdol rasanya jika tidak memiliki jenis celana sirwal modern ini. Hal ini dikarenakan desainnya bisa menggantikan celana muslim lainnya bahkan sarung karena menutupi aurat lelaki dari pusar sampai lutut. Setelah tahu mengenai jenis-jenis celana sirwal di atas, lebih lanjut kita akan mengulas deskripsinya. Dilihat dari panjang celana sirwal kurang lebih sekitar 80 cm atau mencapai pertengahan betis orang dewasa sampai atas mata kaki.

Aturan penggunaan celana sirwal ini sesuai dengan perintah nabi Muhammad yang melarang kaum lelaki untuk memakai celana yang melebihi mata kaki. Jadi, pastikan memiliki celana sirwal untuk keperluan ibadah.

Produsen Celana Sirwal

Lalu, dimanakah tempat untuk mendapatkan celana sirwal modern ini? Nah, sekarang tidak perlu bingung dan bimbang lagi untuk menentukan tempat yang rekomended dan berkualitas karena di MuslimMadani, Anda dapat memilih produk celana sirwal dengan warna yang sesuai selera. Mulai dari warna hitam, navy, abu-abu muda, biru, dan masih banyak lagi. Tak hanya ditinjau dari segi warna, produk celana sirwal di Muslim Madani juga lengkap untuk keperluan kantor, acara non formal, joger, dan tentunya beribadah.

Kisaran harga celana sirwal yang dibanderol baik untuk ukuran M maupun XL adalah Rp180.000. Dengan kualitas bahan yang nyaman yaitu dari wool, tentu harga tersebut sudah sebanding dan dijamin kenyamannya di kulit Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera cek website Muslim Madani untuk order maupun sekedar window shopping terlebih dulu!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Mengenal Sirwal Model Celana Muslim Terbaru"

Post a Comment