Berita Timur Tengah Terbaru Iran Siap Untuk Berbagi Teknologi Militer

Berita Timur Tengah Terbaru - Iran siap untuk berbagi teknologi militer barunya dengan negara- negara saudara dan para sekutunya. Sebelumnya, Kementerian Pertahanan Iran mengumumkan rencana untuk meninjau dan memproduksi lebih dari 700 tank yang dibangun di negara itu, Termasuk Karrar (Striker), bagian dari rencana negara itu untuk meningkatkan kekuatan pertahanannya. Brigadir Jenderal Kiomars Heidari, Komandan Angkatan Darat Angkatan Darat Iran, Telah menyatakan kesediaannya untuk memberikan "negara sahabat dan sekutu- sekutunya" untuk prestasi terbaru dari Iran dalam industri pertahanan, Menurut kantor berita Iran Tasnim. Untuk berita internasional yang memuat info terkini luar negeri bisa anda dapatkan di matamatapolitik.com.


Iran Siap Untuk Berbagi Teknologi MiliterHeidari menekankan bahwa ide- ide brilian bermunculan dan disponsori dengan kuat untuk produksi massal, Sebagai Angkatan Bersenjata Iran terus memperdalam interaksi mereka dengan perusahaan pertahanan. Komentarnya muncul setelah pameran pertahanan untuk menampilkan peralatan militer paling canggih, Yang dikembangkan bekerja sama dengan perusahaan- perusahaan berbasis pengetahuan lokal, diresmikan di Teheran pada hari Senin. Di antara highlights menampilkan salah satu octocóptero mampu mengangkut kotak kargo tahan api, Tahan air, Amunisi shockproof dan komando dan kontrol sistem untuk jaringan telekomunikasi disertakan. Berita teknologi terbaru yang ada di luar negeri bisa di akses di matamatapolitik.com.

Bulan lalu, Tasnim mengutip juru bicara Kementerian Iran Pertahanan mengatakan bahwa Angkatan Darat Iran dan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) akan menerima hingga 800 tank dibangun di negeri ini, Termasuk avant- garde Karrar (Penyerang) yang sangat dikenal untuk kekuatan api, Presisi, dan mobilitasnya. Sebelumnya, Menteri Pertahanan Iran Amir Hatami mengatakan bahwa "Angkatan Bersenjata negara, Yang menikmati peralatan modern dan canggih, Sepenuhnya siap untuk memberikan jawaban yang menghancurkan terhadap setiap agresor yang menginginkan". Jadi sangat focus sekali dalam memaksimalkan kekuatan militernya.

Dalam tahun terakhir yang tidak lama ini, Iran sudah membuat kemajuan penting ke dalam sektor internal Negara, Yaitu pertahanannya dan telah mencapai swasembada dalam produksi perangkat keras militer yang canggih. Teheran telah berulang kali menekankan bahwa kekuatan pertahanannya tidak menimbulkan ancaman bagi negara lain dan didasarkan pada doktrin penangkalan. Jadi Negara ini lebih fokus kepada pertahanan yang sangat kuat, Ketimbang menyerang, Karena menyerang Negara lain tentunya menimbulkan peperangan para sekutu Negara, Berita Timur Tengah Terbaru ini bisa kita dapatkan infonya di matamatapolitik.com, Dan dalam kehidupan sehari- hari kita tentunya butuh info- info berita yang terupdate dalam menjalani kehidupan sehari- hari.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berita Timur Tengah Terbaru Iran Siap Untuk Berbagi Teknologi Militer"

Post a Comment